Kata-Kata Motivasi Hidup

Kumpulan kata-kata motivasi hidup ini kami tuangkan untuk para pembaca setia saya, semoga bisa memotivasi pembaca untuk menjalani hidup lebih hidup.

Kecewa dan mimpi itu seperti kulit bawang yang tipis berlapis, seperti lebah dan madu yang tak saling menjauh, mengharap manis tapi tak selalu mampu memikat manis.
Kadang ketika mimpi terlalu ditinggikan, rasa kecewa datang tanpa membawa penawar. Yang bisa kita lakukan hanyalah menata hati, mengajak waktu agar mau berkencan sembuhkan luka dan menitipkan kecewa pada selaksa masa yang lain

kata+kata+motivasi+hidup


Tetaplah konsisten mengajak seorang sahabat pada kebaikan, walaupun ia sendiri mencibir dan nenganggapmu "lebay." Suat saat nanti ia akan mengerti mengapa engkau bersusah payah untuk itu.

Mengapa dalam setiap doa kepada Allah kita hanya terus meminta, menuntut dengan kata "berikanlah?"
Seharusnya kita juga mampu memberikan kemuliaan dalam setiap doa dengan segenap komitmen yang teguh kepadaNYA.
Semesta selalu mengajarkan adanya "keseimbangan" antara diberi dan memberi

Setiap kita membicarakan aib orang lain, apalagi jika dibumbui dengan prasangka negatif terhadap orang itu, lantas kepuasan apa yang berhasil kita peroleh?
Apakah kita merasa lebih hebat, lebih beruntung, lebih baik dan lebih suci dari orang itu? Sesungguhnya kita sedang mempertontonkan kualitas diri kita sendiri.
Kita tak tahu bahwa aib kita sedang dalam antrian panjang, menanti untuk membuka diri pada saat yang tak terduga.

" Berjuang sendiri bagi para ibu tunggal dapat melatih diri untuk tidak hanya sekedar bertahan dalam hidup, tapi juga mencintai kehidupan yang telah dikaruniakan kepadamu. Karena "bertahan hidup" dan "mencintai hidup" adalah dua hal yang berbeda. Disitu ada pembuktian bahwa dirimu telah melewati semua fase kehidupan dengan cerdas, bertransformasi menjadi sosok yang tangguh dan lihatlah... semua baik-baik saja. "

Sobat, jika kau lupa jalan untuk pulang dan kompasmu rusak, berjalanlah di bawah bintang dan ikutilah bintang yang paling terang. Dia akan menuntunmu kembali, walaupun tak ada remah roti yang sengaja kau cecerkan sebagai petunjuk jalan ketika kau letih dan ingin kembali

Jika kita "tersesat" di antara kerumunan dan hiruk pikuk orang-orang yang merasa dirinya hebat, langkah terbaik adalah tetap menundukkan kepala dan hatimu. Hindari mengangkat kepala dan meninggikan hatimu, karena tak ada bedanya antara kita dan mereka, kian tersesat jauh kedalam belukar kepongahan yang tak berujung 



0 Response to "Kata-Kata Motivasi Hidup"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan lagi santun ya :)